Friday, November 15, 2019

author photo

Fun games

Jenis kegiatan outbound yang satu ini dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan hiburan kepada para peserta outbound. Selain memiliki tujuan untuk menghibur, outbound dengan agenda kegiatan yang fun juga bertujuan untuk memecahkan rasa bosan selama kegiatan outbound berlangsung.

Berbagai macam kegiatan dan permainan yang sangat seru dihadirkan untuk peserta outbound. Anda akan merasa sangat rileks dan merasa refresh selama kegiatan berlangsung. Tentunya suasana yang sangat ceria dan hangat akan Anda rasakan bersama berbagai macam kegiatan outbound yang fun yang dihadirkan.

Kegiatan outbound adventure

Bagi Anda yang suka dengan dunia petualangan, maka Anda bisa mengikuti kegiatan offroad Lembang Bandung. Dalam kegiatan outbound yang bertema adventure ini, peserta outbound akan merasakan sensasi berkendara dengan memanfaatkan mobil offroad Land Rover.

Melalui kegiatan adventure ini Anda bisa menelusuri hutan, sungai, kawasan berlumpur dan berbatu yang pastinya sangat seru dengan mobil offroad Land Rover. Suasana yang sangat ceria dan memacu adrenalin selama kegiatan berlangsung tentunya akan Anda rasakan.

Rafting arung jeram

Bagi Anda yang ingin menelusuri sungai dengan cara yang seru dan berbeda, Anda bisa coba melakukan kegiatan rafting arung jeram ini. Melalui kegiatan ini Anda akan menyusuri derasnya arus sungai dengan memanfaatkan perahu karet.

Perahu karet yang disediakan tentu perahu karet yang memang disediakan secara khusus untuk kegiatan rafting arung jeram dilengkapi dayung dan sisi keamanan yang tinggi. Kegiatan Anda pastinya akan menjadi suatu memori indah yang tak akan pernah bisa Anda lupakan.

Dalam menjalankan kegiatan rafting arung jeram, Anda pun akan ditemani oleh instruktur berpengalaman yang selalu siap melakukan penyelamatan ketika memang dibutuhkan. Jadi kegiatan Anda akan selalu aman.

Hiking

Bagi Anda yang ketika melakukan kegiatan outbound juga bertujuan untuk olahraga, Anda bisa melakukan kegiatan hiking ini. Anda akan melakukan pendakian melintasi bukit dan gunung yang sangat indah. Tidak hanya raga Anda yang berolahraga, mata pun akan termanjakan dengan suasana yang dihadirkan.
Kegiatan outdoor seru di lembang

Perjalanan Anda akan menyenangkan, aman dan Anda tak perlu takut tersesat karena selama hiking berlangsung, Anda akan ditemani oleh guide yang sudah disiapkan. Pastinya guide yang disiapkan sangat berpengalaman.

Camping

Bagi Anda yang ingin bermalam di tempat outbound, kegiatan camping juga disediakan. Anda akan merasa sangat senang karena bisa mendirikan tenda selayaknya anak pecinta alam, menyalakan api unggun, serta merasakan indahnya bermalam dibawah panorama bintang dan rembulan.

Paintball

Ingin  merasakan seperti apa sensasi seru dalam simulasi perang memanfaatkan senjata peluru cat air? Anda bisa lakukan agenda paintball dalam rangkaian outbound Anda. Tak perlu takut berkotor – kotoran, karena dalam kegiatan ini telah disediakan uniform yang nyaman sehingga aktivitas akan sangat menyenangkan.

High rope

High rope merupakan suatu kegiatan outbound dimana adrenalin Anda akan teruji. Dalam kegiatan high rope disediakan kegiatan yang membuat Anda berada diatas ketinggian seperti turun tebing, melintasi jembatan tali serta meluncur memanfaatkan flying fox yang siap menantang nyali Anda.

Company gathering

Ingin menyelenggarakan acara berkumpul di perusahaan Anda? Anda bisa menyelenggarakan acara yang Anda inginkan dibalut suasana ceria, suka cita dan dibarengi berbagai games menarik melalui kegiatan outbound.

Agendakan saja kegiatan yang diinginkan. Melakukan kegiatan yang bisa saling support antar tim yang dibentuk juga menjadi kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan dan diagendakan.

Di Lembang sendiri, ada berbagai macam tempat menarik untuk melakukan berbagai jenis kegiatan outbound populer seperti diatas. Beberapa tempat menarik untuk outbound di Lembang, Bandung diantaranya:

  • Hutan Pinus Cikole
  • Sariater Adventure Park
  • Ciater Spa
  • Terminal Wisata Grafika Cikole
  • Pine Forest
  • The Lodge Maribaya
  • Dusun Bambu
  • Wisata Kampoeng Areng Cibodas
  • Trizara Resort

Dan masih banyak lagi tempat – tempat menarik untuk outbound yang lainnya di kawasan Lembang, Bandung.

Itulah berbagai jenis outbound populer yang Anda bisa lakukan jika memilih menghabiskan waktu untuk outbound di berbagai kawasan atau tempat menarik untuk outbound di Bandung. Selamat berlibur!

Next article Next Post
Previous article Previous Post