Sunday, March 22, 2020

author photo

Salah satu jenis usaha yang dapat dikembangkan di era modern seperti sekarang ini tak hanya usaha seputar kuliner ataupun online shop saja. Saat ini telah terdapat jenis usaha yang tampaknya terlihat sepele, akan tetapi sesungguhnya justru memiliki keuntungan yang menjanjikan. Misalnya adalah usaha pangkas rambut khusus laki-laki atau yang lebih dikenal dengan barbershop. Untuk membangun usaha barbershop ini, sebelumnya tentu anda harus memilih tempat kursus yang tepat untuk usaha anda nantinya, salah satunya adalah Giovanibarbershop.com Barbershop Medan.

Keunggulan Giovanibarbershop.com Barbershop Medan

Tingkat perkembangan dari usaha barbershop ini tak terlepas dari tingginya kebutuhan gaya hidup di kalangan pria yang tentu saja menginginkan tampilan yang lebih rapi dan juga keren. Hal ini menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menguntungkan dan dapat anda pilih.


Terutama jika anda memiliki passion pada bidang lifestyle. Bagi anda yang berminat untuk membuka usaha barbershop dan juga memulai peruntungan dengan bisnis yang satu ini, anda dapat bergabung bersama dengan Barbershop Medan. Berikut beberapa keunggulan Giovanibarbershop.com Barbershop Medan.

Fasilitas yang Berbeda

Jika anda masuk pada ruangan pangkas rambut kemudian anda merasakan sejuknya AC dengan berbagai alat potong rambut yang lengkap dan juga modern, maka sudah dapat dipastikan bahwa anda tengah berada di dalam Giovanibarbershop.com Barbershop Medan.

Fasilitas yang terdapat di tukang pangkas rambut yang biasanya tergolong lebih minim. Anda tidak akan menemui perawatan rambut khusus pria, misalnya creambath khusus laki-laki yang biasanya hanya terdapat di barbershop saja.

Referensi yang Berbeda

Bila anda merasa lebih simpel potong rambut di tempat pangkas rambut tradisional, mungkin begitu sampai di sana anda akan langsung dipangkas tanpa diberikan referensi mau dipotong seperti apa nantinya. Akan tetapi, lain halnya jika anda pergi ke barbershop ini, biasanya rambut anda tidak akan langsung dipotong melainkan akan diberikan sejumlah foto referensi gaya rambut yang nantinya dapat anda pilih sesuai dengan keinginan.

Komunikasi Lebih Luwes

Para pemangkas rambut atau barber di barbershop ini biasanya akan lebih mudah diajak berkonsultasi mengenai rambut dan juga masalahnya jika dibandingkan dengan para tukang pangkas rambut yang tradisional. Hal ini dikarenakan para barbershop biasanya telah mengikuti berbagai pelatihan terlebih dahulu sebelum mereka membuka usaha barbershop sendiri.

Pelayanan Cat Rambut

Fasilitas mengecat rambut ini biasanya hanya akan anda temukan di Giovanibarbershop.com Barbershop Medan saja. Karena pelayanan cat rambut umumnya tidak akan tersedia pada pangkas rambut yang masih tradisional. Dengan bergabung bersama barbershop ini, maka anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan yang tidak akan anda jumpai di barbershop lain. Tunggu apa lagi, pastikan anda bergabung bersama Giovanibarbershop.com.

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post