Thursday, March 14, 2019

author photo

Kendaraan menjadi hal utama yang dimiliki setiap orang, terutama mobil. Memiliki mobil membuat seseorang tenang bepergian bersama keluarga dalam waktu yang ditentukan. Bahkan modifikasi mobil digemari dari berbagai kalangan. Mereka rela mencari berbagai sumber mengenai tips modifikasi mobil agar mobil terkesan berbeda dari mobil lain.

Mobil sport lamborghini
Mobil sport lamborghini

Sejatinya modifikasi mobil dapat dilakukan di berbagai daerah. Hal itu karena saat ini sudah tersebar luas bengkel yang menawarkan modifikasi mobil yang memiliki banyak konsumen. Untuk itu ke 5 tips modifikasi mobil dibawah ini dapat dijadikan acuan, diantaranya adalah:

1. Menentukan Tema

Saat menginginkan mobil dimodifikasi, langkah pertama adalah menentukan tema modifakasi seperti apa yang cocok untuk mobil. Hal itu karena proses modifikasi cukup signifikan sehingga saat pertama menentukan tema dapat dikisarkan berapa biaya yang harus dikeluarkan. Apalagi tema modifikasi mobil juga beragam seperti JDM atau Japanese Domestic Market, Retro, Balap, Offroad dan tema lainnya.

2. Modifikasi Vleg Dan Ban Mobil

Tips modifikasi mobil yang kedua ini sangat digemari pemilik mobil. Mereka akan memodifikasi Vleg dan bBan mobil agar terlihat gagah dan modern, hal itu karena vleg dan ban mobil buatan pabrik standard dan tidak memiki kesan yang gagah. Tips ini juga menjadi primadona kalangan muda, terlebih lagi bagi kaum laki-laki yang tengah dimabuk asmara. Mereka tidak akan memikirkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk modifikasi Vleg dan Ban agar mendapat wanita idamannnya. Namun ada rupa ada barang, konsumen akan puas karena walaupun biaya yang dikeluarkan cukup besar, namun mobil akan lebih gagah dan berbeda dari mobil lain.

3. Modifikasi Navigasi GPS Mobil

Fasilitas Navigasi GPS pasti ada didalam mobil karena termasuk fitur petunjuk arah. Fitur ini sangat penting dan berguna tatkala hendak bepergian jauh dan kurang menguasai perjalanan yang dituju. Sejatinya mobil keluaran terbaru memang sudah dirancang dan memiliki desain secara default, namun bagi pemilik mobil yang belum mendapat desain tersebut dapat memodifikasi mobil dengan desain yang unik. Untuk itu memasang GPS versi terbaru untuk peta jalan lebih akurat sehingga perjalanan tidak akan terkendala walaupun belum menguasai rute perjalanaan.

4. Modifikasi Klakson Mobil

Sejatinya lakson standard memang memiliki suara keras dan biasa saja. Untuk itu pemilik mobil dapat memodfikasi klaskon mobil agar mengeluarkan suara yang khas dan tidak mengagetkan orang diperjalanan. Apalagi modifikasi klakson sempat viral dan digunakan untuk berbagai kendaraan karena kemunculan Telolet. Tentunya dengan klakson mobil yang dimodifikasi, pemilik mobil dapat tampil lebih percaya diri saat membunyikan klakson.

5. Modifikasi Audio Mobil

Modifikasi Audio mobil termasuk tips modifikasi mobil yang yang menjadi primadona. Hal itu berdampak baik untuk menambah kesan personal dalam mobil, apalagi audio termasuk fitur penting yang selalu menemani sepanjang perjalanan agar pengemudi dan penumpang mobil tidak jenuh. Dengan melakukan modifikasi audio maka musik yang diputar akan lebih mempunyai makna dan suara yang smooth saat diputar. Untuk itu pemilik mobil dapat mengganti speaker standard dari mobil dan mengganti audio player dengan yang lebih lengkap dan modern.

Modifikasi mobil menjadi cara tepat agar menambah kepercayaan diri pemilik mobil. Apalagi bagi sejumlah selebritis maupun kalangan atas yang ingin dipandang selalu fresh dalam segala hal, maka modifikasi mobil pasti mereka lakukan. Namun sejatinya semua orang dapat memodifikasi mobilnya sesuai keinginan, untuk itu ke 5 tips modifikasi mobil diatas dapat dijadikan uji coba agar tampilan mobil lebih berkesan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post